Kamis, 18 Februari 2010

Mempercepat Koneksi Internet Opera Mini

trik mempercepat kneksi internet, PC, Hp, Mobile, Server Baru Opera Mini, Trik mempercepat koneksi opera mini, internet Gratis

Bosen dengan akses standar opera mini yang terbilang lumayan lelet,hehe
Ok, buat temen- temen yang make aplikasi OPERA MIMI Handler atau modif.. Ini akan aku kasih tau server opera mini turbo yang aQ ambil dari opera 10 buat PC.
Ok, caranya edit server custom dari :
''server4.operamini.com''
ubah menjadi:
* labs1-turbo.beta.opera-mini.net

* turbo-1.beta.opera-mini.net

* global-turbo-1-lvs-usa.beta.opera-mini.net

Catatan:
1. Pilh salah satu dari ketiga server dì atas.
2. ketiganya sama- sama wus alias super cepat,

jadi terserah kamu aja, tinggal pilih mau yang mana...hehe
Gampang kan?
Good Luck..
NB: server itu Q dapatin waktu
update opera v.10 buat PC
Semoga bermanfaat

1 komentar:

no-front on 23 November 2010 19.12 mengatakan...

Matur nuwun mas...dicoba dulu.

oh ya mas punya opmin turbo v.131 gak ??

Posting Komentar

 

About Me

-"Oniee Beqichan"- Aku hanyalah seorang manusia biasa yang tak memiliki kelebihan apapun. Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. read more

     Add Me As A Friend On Facebook      Stumble Upon Profile      Digg Profile      Delicious Profile

Site Info


Get This

Pabrik Info

Pabrik Info Blog ini dibuat dengan tujan memberikan segala informasi yang dibutuhkan bagi pembacanya, baik dalam hal tekhnologi, internet, web design bahkan humor yang dirasa penting untuk dibaca. read more

     Add Me As A Friend On Facebook      Stumble Upon Profile      Digg Profile      Delicious Profile

Pabrik Info Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template