Selasa, 23 Februari 2010

Aplikasi Mini Commander

MiniCommander | Aplikasi MultyExtractmini commander, mobilerar, winrar, jzipman, mobyexplorer, aplikasi mini commander, mini commander 4.1, minicommander extract file zip rar melalui hp, free download, aplikasi terbaru 2010, java, symbian, aplikasi minicommander


Mini Commander 4.1.| Extract File .zip .rar for Hp Java
Mav sebelumnya jika dah lancang nyebut Aplikasi Mini Commander ini sebagai aplikasi multy fungsi(hehe). Tapi kenyataanya memang gitu kan, Aplikasi ini merupakan penggabungan dari Winrar/ Mobilerar, Jzipman bahkan Mobyexplorer.

Bayangkan saja, kita bisa mengextract file berextensi zip, rar, n ngerubah format hanya dengan menggunakan 1 Aplikasi (so' boleh dong disebut Aplikasi Multyfungsi)
Ohya bagi yang belum punya aplikasi Mobilerar, MobyExplorer, Jzipman, bisa didownload dulu,

* Dowload Mobilerar

* Download MobiExplorer

* Download Jzipman


Ketiga aplikasi tersebut juga tak kalah pentingnya n wajib dimiliki.



Okeh, kembali Mini Commander. Aplikasi ini berfungsi sebagai file explorer di hp kita (khususnya hp Java). Seperti halnya windows explorer, Mini Commander (mc) juga dapat melakukan banyak hal yang serupa dengan kemampuan windows explorer. Mc dapat meng- copy-paste, memindahkan file dari tempat 'yang tidak mungkin' menjadi mungkin

(contoh: di hp SE, kita tidak bisa memindahkan file yang ada di folder other ke folder picture, misalnya).

Mc juga bisa melakukan rename dengan menampilkan extensi file (tiga huruf di belakan nama file setelah (.)
misalnya file.zip, file.rar, file.exe dsb), jadi rename .zip to .jar, itu berarti dari file file.zip ganti kata zip dengan rar, jadi file.rar. Tinggal jalankan MC, jalankan fungsi rename, selesai.

MC juga bisa untuk meng- extract file .zip n .rar. Bahkan, kita bisa melihat dulu isinya n extract hanya file yang kita butuhkan. MC juga dapat meng-extract isi file .jar n mengembalikan atau menambahkan isi dari file .jar.
Haduh bingung yah?
Jadi misalnya kita tidak suka dengan suara alert dari aplikasi ebuddy contoh, kita bisa menyisipkan file baru, asalkan mempunyai tipe yang sama n kita rename dulu sesuai dengan file yang akan kita timpa.

Gitu aja penjelasanya, selebih dicoba aja sendiri buat pengalaman, Ok!

Ohya amPe lupa, link downloadnya :

Mini Commander 1.41 Java





Catatan :
Aplikasi ini masih dalam bentuk .zip, jadi kamu extract dulu menggunakan jzipman, setelah itu cari file yang berextensi .jar, kemudian tinggal install.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

-"Oniee Beqichan"- Aku hanyalah seorang manusia biasa yang tak memiliki kelebihan apapun. Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. read more

     Add Me As A Friend On Facebook      Stumble Upon Profile      Digg Profile      Delicious Profile

Site Info


Get This

Pabrik Info

Pabrik Info Blog ini dibuat dengan tujan memberikan segala informasi yang dibutuhkan bagi pembacanya, baik dalam hal tekhnologi, internet, web design bahkan humor yang dirasa penting untuk dibaca. read more

     Add Me As A Friend On Facebook      Stumble Upon Profile      Digg Profile      Delicious Profile

Pabrik Info Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template