Minggu, 21 Februari 2010

Hp Nokia Terbaru 2010 | N97 Mini

Nokia N73 Mini

hp nokia terbaru 2010, nokia N79 mini terbaru, informasi seluler, ponsel, harga hp N79, fitur baru nokia terbaru 2010


Informasi teknologi. Nokia N97 Mini. Sejak mengusung tajuk Connecting People, Nokia tidak hanya berfokus pada kematangan teknologi tapi juga kemapanan desain yang akan memudahkan setiap pengguna produk mereka. Berbagai riset dan olah desain digelontor untuk menghasilkan produk yang mampu berperan sebagai duta Connecting People.
Bukan hanya produk anyar, produk- produk yang telah dikeluarkan sebelumnya pun mendapat porsi perbaikan desain. Begitu pula yang dilakukan pabrikan ponsel asal Finlandia terhadap Nokia N97.
Tidak puas dengan N97, Nokia pun meluncurkan Nokia N97 mini yang dipercaya mampu meneruskan legenda Nokia sebagai pemimpin pasar di pasar ponsel Tanah Air.
Bebagai perbaikan dikenakan pada ponsel ini. Terutama ukuran fisiknya. Sesuai dengan namanya, N97 Mini memiliki ukuran lebih ringkas dibandingkan seri N97 sebelumnya.



DESAIN
Ditilik dari segi desain, tidak ada perubahan mencolok antara Nokia N97 Mini dengan N97, kecuali ukurannya lebih kecil 4mm dari N97. Meskipun perubahan yang signifikan hanya terjadi pada sisi dimensional ruangnya, justru hal tersebut membawa efek positf bagi ponsel ini. Lebih nyaman di genggaman dan lebih ringkas dalam saku. Tidak ada sudut tajam pada ponsel ini juga menjadi nilai tambah berikutnya.

Pengujian: Menganalisa bentuk dan detil rancangan ponsel Nilai : 3,4
Catatan: Ergonomis dan tidak mudah terpeleset dari genggaman

LAYAR
Layar N97 mini memiliki resolusi sebesar 16 juta warna, dengan layar sentuh berjenis resistive. Bila dilihat dari diagonalnya, ukuran layar N97 mini menyusut 0.3 ” dari yang dimiliki oleh N97, yaitu dari 3.5” menjadi 3.2”. Namun, justru peningkatan aspek rasio pixelnya meningkat bila dibandingkan dengan N97 (360 x 640 pixel). Resolusi nHD memang terlihat baik untuk menampilkan berbagai gambar dan film, hanya saja untuk beberapa titik gambar kualitasnya masih kalah dengan WVGA.

Pengujian: Menampilkan gambar di berbagai kondisi Nilai : 3,5
Catatan: Perlu agak sedikit kuat menekan layar saat mengakses touchscreennya.

KAMERA
Tidak terdapat banyak perubahan pada fitur kamera. Bahkan semua variabel kamera yang ada di N97, dicangkokkan pula di Nokia N97 mini. Lensa optik milik Carl Zeiss yang berkapasitas 5 Mpix masih dipercaya untuk menemani ponsel ini. Untuk pengambilan gambar dengan mode macro, ponsel ini patut diacungkan jempol karena detail yang dapat diangkat terlihat nyata dan jernih.

Pengujian: Mengambil gambar berbagai objek Nilai : 3,2
Catatan: Tidak ada pelindung (cover) lensa, jadi berpeluang tergores.


Sumber : seluler.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

-"Oniee Beqichan"- Aku hanyalah seorang manusia biasa yang tak memiliki kelebihan apapun. Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. read more

     Add Me As A Friend On Facebook      Stumble Upon Profile      Digg Profile      Delicious Profile

Site Info


Get This

Pabrik Info

Pabrik Info Blog ini dibuat dengan tujan memberikan segala informasi yang dibutuhkan bagi pembacanya, baik dalam hal tekhnologi, internet, web design bahkan humor yang dirasa penting untuk dibaca. read more

     Add Me As A Friend On Facebook      Stumble Upon Profile      Digg Profile      Delicious Profile

Pabrik Info Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template