Selasa, 23 Februari 2010

Translate Kata Secara Online

Google Translator Onlinegoogle translator, trik menggunakan google translator, google translator online, aplikasi google translator terbaru 2010, translate kata secara online, translate inggris indonesia, japanese, kalimat, google translator terbaik


MaaV sebelumnya bagi yang sudah tau n sering menggunakan fasilitas yang satu ini.

Saya hanya ingin membantu bagi mereka- mereka yang belum tau n kesusahan mentranslate kata atau bahkan kalimat panjang.

Google Translator Online

Setelah saya sebelumnya sudah memposting Artikel mengenai Aplikasi Google Translator Untuk Hp. Bagi yang belum tau silahkan dibaca dulu.

Sebagai catatan, aplikasi tersebut hanya difokuskan untuk hp bertipe java, bahkan java-pun kadang ada yang gak support dengan aplikasi tersebut. Tapi tenang, kali ini saya akan membagikan cara mentranslate kata/ kalimat secara online.
Pertama menjelaskan manfaatnya dulu, udah pasti ini sangat bermanfaat doo ng, aplagi wat pelajar (wat ulangan bahasa inggris kan gak perlu repot, cukup nyontek aja) hehe, tp saya sarankan jangan deh, kalo gitu kapan indonesia bisa maju?wkwkwkxk

Ok, langkah- langkahnya :

1. Kamu masuk dulu ke alamat berikut,
http://translate.google.com
2. Terus kamu pilih bahasa, untuk sebelah kiri itu bahasa awal, dan sebelah kanan bahasa yang dicari.
Misal : Indonesian > English
3. Masukkan kata atau kalimat yang mau kamu translate,
Sebagai catatan, untuk fasilitas google translator ini bisa mentranslate kalimat yang panjang sekaligus asalkan penulisan kata tersebut merupakan kata baku
4. Klik translate
5. Langsung deh, kata atau kalimat yang kamu cari akan muncul.

Sebagai bocoran : aku juga sering gunain fasilitas ini wat sms temen2, bkin kata- kata mutiara pake bahasa inggris, biar cewe2 pada salut(dikiranya pinter banget gw)
Wkwkwkwkwkwk


Semoga bermanfaat
Ditunggu komentarnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

-"Oniee Beqichan"- Aku hanyalah seorang manusia biasa yang tak memiliki kelebihan apapun. Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. read more

     Add Me As A Friend On Facebook      Stumble Upon Profile      Digg Profile      Delicious Profile

Site Info


Get This

Pabrik Info

Pabrik Info Blog ini dibuat dengan tujan memberikan segala informasi yang dibutuhkan bagi pembacanya, baik dalam hal tekhnologi, internet, web design bahkan humor yang dirasa penting untuk dibaca. read more

     Add Me As A Friend On Facebook      Stumble Upon Profile      Digg Profile      Delicious Profile

Pabrik Info Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template